Tuesday 19 January 2016

JAQ, Powerbank Canggih yang dapat Diisi Ulang dengan Air dan Garam

 Powerbank di masa sekarang penggunaanya sudah sering dibutuhkan untuk para pengguna gadget sebagai cadangan bila baterai gadgetnya untuk bisa stay on di gadgetnya mereka namun yang menyeballkan adalah saat Baterai Handphone kita Sekarat dan Power Bank kita ternyata kehabisan dayanya.

Namun di era yang semakin maju ini telah adanya sebuah Power Bank yang dapat diisi ulang dengan sebuah Air dan Garam. Namanya adalah JAQ powerbank hebat yang diciptakan oleh perusahaan startup asal swedia, MyFC. Yang menjadikan beda dari Power Bank pada umumnya adalah Power Bank ini tidak membutuhkan sebuah daya listrik untuk bisa melakukan isi daya, Power Bank tersebut cukup menggunakan Air dan Garam untuk mengisi dayanya pasti pada bingung mengapa hal itu bisa tejadi...




Cara kerja dari Power Bank tersebut yaitu denga menggunakan cartdige yang sebelumnya sudah terdapat pada Power Bank ini, cartdige ini akan menampung Air dan Garam yang kita isi lalu saat cartdige itu dimasukan ke powerbanknya JAQ akan mengkonversikan Air dan Garam tersebut menjadi sebuah energi Hidrogen, yang diubah menjadi arus listrik setelah terdapatnya arus listrik kita bisa melakukan charging pada smartphone kita menggunakan Power Bank tersebut.


JAQ memiliki sebuah desain yang tipis dengan dimensi 127mm, lebar 21mm, dengan berat 180 gram Kapasitas dari Power Bank tersebut sebesar 1.800mAh kapasitas yang tidak terlalu besar namun bisa digunakan apabila kondisi sangat darurat sehingga kita dapat menggunakan smartphone kita tanpa perlu khawatir baterai kita habis cukup dengan sedia Air dan Garam.

0 comments:

Post a Comment